Senin, 12 Januari 2009

Dreamland Bumiayu

Sore yang indah

Barisan pegunungan yang hijau disebelah timur memanjang dari utara keselatan dengan payung awan putih menghiasi sore yang indah. Bocah-bocah berterik -teriak kegirangan berlari dan berloncatan kedalam kolam renang. Ada dua kolam renang disana yang besar dan dalam untuk mereka yang sudah besar dan bisa berenang sedangkan yang kecil untuk anak-anak. Bermain air, bermain bola dan koinmenjadi permainan menyenangkan buat mereka. Terlihat raut wajah gembira menikmati liburan sekolah mereka setelah bergelut dengan ujian akhirnya bisa bersenang senang di Dreamland. Sebuah kolam renang didaerah Paguyangan Bumiayu Brebes selatan. Berlokasi di desa pakujati Paguyangan Dreamland adalah sebuah kolam renang baru yang cocok buat mereka yang ingin berenang bermain air lokasinya pun tidak terlalu jauh dari Bumiayu.


Sayap-sayap itu terentang lebar dan kuat, berputar-putar diatas angkasa Dreamland seperti mengawasi keadaan sekitar, menjaga keadaan agar tetap aman dan tentram. Dialah sang penguasa angkasa Elang perkasa. Pekik nyaring suaranya seolah memberi tahu keberadaannya belum musnah di telan kejamnya zaman. Disini burung-burung perkasa itu masih ada, disini burung-burung itu masih bisa bertahan dari serakahnya manusia yang membabat habitat asli mereka hingga semakin menyempitkan ruang kehidupan mereka.

Di angkasa Dreamland ini semoga saja burung-burung itu bisa bertahan berkembang biak hingga
tak sampai punah, menyatu bersama manusia menjadi alam yang natural teriakan suara keperkasaan sang elang. Teruslah terbang menjaga angkasa Indonesia.

REUNI SMPN1 BUMIAYU angkatan 1986


Reuni SMPN 1 Bumiayu angkatan 1986 kemarin diadakan di Dreamland sebuah kolam renang baru yang ada di paguyangan bumiayu brebes. Acara ini diadakan dalam rangka pra reuni acara reuni yang lebih besar lagi di lain waktu. Dimulai dari jam 10 pagi hingga acara selesai sore hari semua peserta Reuni yang rata-rata sudah jadi bapak dan ibu ini tetap semangat dan penuh keceriaan, persahabatan dan persaudaraan karena dalam keseharian mereka jarang sekali bertemu bahkan ada yang bertahun-tahun tidak bertemu dengan acara ini akhirnya bisa bersua
meski acara dari pagi hingga sore hari itu rasanya tak cukup untuk mengobati kerinduan bersama teman teman lama. Namun reuni ini sedikit mengobati kerinduan akan masa-masa silam.

TRIO MACAN

Trio kakak beradik ini adalah trio macan yang ikut berperan dalam suksesnya acara reuni smpn1 Bumiayu tanggal 1 januari 2009 bertempat di Dreamland, sebuah Kolam renang yang tak begitu besar...tapi cukup nyaman bersama teman sahabat dan saudara.
Generasi Baru







Inilah wajah-wajah ceria anak-anak yang bermain air berenang berbasah basah ria. Bapak dan ibu rapat anak bersenang-senang.




Reuni yang Smpn1 Bumiayu yang diadakan di desa Pakujati tepatnya di Dreamland sebuah kolam renang yang cukup bagus untuk daerah Bumiayu dan sekitarnya. Acara reuni ini sebagai pra acara reuni yang lebih besar lagi yang rencananya setelah lebaran.
Reuni SMPN1 Bumiayu angkatan 1986






Ini dia murid-murid SMPN1 Bumiayu yang sudah jadi bapak-bapak lagi latian nyanyi...eh salah
lagi latian pidato hehehe...banyak juga ternyata bapak-bapak yang berpidato ria, mumpung gratis hehehe semangat ya paaaaak........

Reuni SMPN 1 Bumiayu ankatan 1986




Inilah sebagian murid-murid laki-laki angkatan tahum1986 yang pastinya sudah ga kurus dan kecil lagi seperti dulu. Sekarang perutnya sudah ndut maklum dah jadi bapak dari putra putri mereka liat saja wajah mereka serius banget hehehe.

Reuni SMPN 1 Bumiayu angkatan 1986



Inilah sebagian murid-murid putri SMPN1 Bumiayu angkatan 1986 dan pastinya tak seperti dulu lagi sudah jadi ibu-ibu hehehe...tapi jiwa tetep muda kan bu...tetep semangat yuuu....

Expresi bocah


Ni dia kaka beradik yang kompak selalu menjadi salah satu eh salah dua dreamland lovers yang selalu menyempatkan waktu buat belajar berenang di kolam renang Dreamland.
Pose dulu


Mu berenang mau meluncur berpose dulu hehehe

Expresi


Wajah-wajah ceria ade-ade Dreamlandlovers yang selalu ada mengisi hari libur mereka bersenang-senang berenang di Dreamland bersaudara dan kompak.

TRIO MACAN

Trio kakak beradik ini adalah trio macan yang ikut berperan dalam suksesnya acara reuni smpn1 Bumiayu tanggal 1 januari 2009 bertempat di Dreamland, sebuah Kolam renang yang tak begitu besar...tapi cukup nyaman bersama teman sahabat dan saudara.

Tidak ada komentar: