Kamis, 26 Maret 2009

Kakak Pembina di Test juga


Ngga cuma adik-adik penggalang aja loh yang ikutan test dan game, kakak pembina juga dapet giliran loh di test. Seru banget sampai-sampai semua tertawa melihat kakak pembina di kerjain.
Hidup kakak pembina....

Adik-adik penggalang berteriak kegirangan  karena kakak pembina mau di test. Memberi suport dan semangat dengan bersorak-sorai.


Ini dia wajah-wajah kakak pembina yang bakal di test kecepatan suaranya hehehe kecepatan antara otak dan mulut...duuuhhh ternyata grogi juga ya di test didepan adik adik penggalang hehehe.... tapi kok ga keliatan wajahnya yaaaa....??

Ayo kakak sekarang giliran kakak pembina teriak yang cepat "kepala digaruk kelapa di parut"
hahahaha ternyata kakak kita yang satu ini cepet banget deh kalau ngucapin persis kaya reporter sepak bola teriakannya dalam 30 detik mampu 10 kalimat diucapkan secara cepat tepuk tangannya manaaaaaaa.............horeeeeeeeeee........prok prok proookkkk........

Lah ini dia ujian buat kakak pembina gampang tapi susah ya...? hehehe udah pakai megaphone salah lagi... bahasa jawanya " wis salah rosa" hehehe tapi semua bergembira dan senang dengan kegiatan outbond ini.


Adik adik ini tertawa terpingkal-pingkal ternyata lucu juga kalau kakak pembina di kerjain,  susah juga mengucapkan kalimat "kepala di parut kelapa di garuk...eh salah..maksudnya kepala digaruk kepala di parut" tapi ngucapinnya harus cepat hehehe tuh ternyata kakak pembina juga kesulitan hehehe... Satu persatu kakak pembina dapat giliran dikerjain seru deh.

Dengan tubuh lelah dan berkeringat karena suasana begitu panas tapi  adik-adik pramuka dari SMPN2 Tonjong ini tetap semangat sampai berakhir kegiatan ujian penggalang dan outbond di Cipanas Buaran Bantarkawung Brebes yang bekerjasama juga dengan pecinta alam prusik cinta bumi, havara adventure

1 komentar:

Pangeran putih mengatakan...

bos gw alumni smp 2 tonjong angkatan 05,gw minta tolong ama loe,cariin Email smp 2 tonjong.please penting banget.thanks bngt
bales